Selasa, 20 November 2007

PROFILE EXORCIST

dunia entertainment saat ini dibutuhkan dalam setiap acara tertentu demi untuk memeriahkan suasana dan menambah variasi agar tidak menjenuhkan. sulap-ilusi adalah salah satu hiburan yang saat ini selalu diminati segala umur serta atraksi dan trik-triknya menbuat penonton semakin terkesan.
company profile indra magic management adalah sebuah usaha yang bergerak dalam hiburan sulap ( magic entertainment ) yang mengelola dan me-menege seorang pesulap bernama indra el-bugizy dan beberapa pesulap muda lainya serta kegiatan yang berhubungan dengan sulap, seperti pertunjukan ( show ), sekolah atau kursus ( school ) , penjualan alat sulap ( shop ) dan ramalan nasib hidup ( fortune teller ).
magician profilethe best stage magic 2003the best performance 2004the 1 winner close up magic 2005the 1 winner road to champion star 2006
product & serviceclose up magic ( table to table )short magic coursestreet magic ( on the road )magic shop ( uncounter )magic learning privatemagical illusion spectacularmagic show magic event organizermagic production house
visi. melahirkan pesulap handal dan profesional.. meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam berfikir
misi. memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya bahwa sulap-ilusi adalah suatu permaina trik murni, kecepatan tangan, manipulasi, dan analisa logika bukan sesuatu yang dianggap mistik atau sihir, tapi merupakan sebuah seni yang patut dihargai.
contact managementwebsite :


email : inbugizy@yahoo.com

comperson : 08164387320 - 085239907080

solotelepon : 0271-716897

address : jl.tertai 1 no.17 mangkubumen banjarsari-solo JAWA TENGAH

INDONESIA

Tidak ada komentar: