Selasa, 25 Desember 2007

jual alat sulap / silap mata / magic toys









Flaming Book

Buku yang bila dibuka dapat memunculkan api darinya, sangat bagus untuk acara gags. Hanya sebagai action saja.








Hand Cuff Mistery

Meloloskan diri adalah suatu bentuk seni sulap yang sangat diminati, tangan dirantai dan digembok (gembok dan rantai normal ) dalam 3 detik tangan sudah lolos tanpa menggunakan kunci.




Linking Ring

Linking Ring melegenda di dunia sulap, 4 buah ring besi yang saling dapat menembus/terkait satu sama lain, dan lepas. Tersedia pula yang kecil, sedang dan besar. Harga tergantung pilihan dengan sangat ajaib.







Dancing Cane

Tongkat yang dapat menari kesana-kemari sesuai perintah pesulap sangat elegant dan memuaskan penonton.







Straight Jacket

Straight jacket adalah baju orang gila yang suka dipakai untuk permainan escaping dan ilusi.yaitu melepaskan diri dari baju ketat yang terikat. permainan ini pernah dipakai houdini dan david coperfield. ukuran sesuaikan dengan tubuh anda ada ukuran bisa minta atau all size. bisa dipakai untuk mengikat maling.









Fire Box

Sebuah kotak kayu tanpa dasar diperlihatkan kosong, kemudian sebuah sapu tangan dimasukan dan dibakar, ketika api lenyap sapu tangan tetap utuh. Aksi stage yang mengesankan










EXPLODING LIGHT BULB ATAU MEMECAHKAN BOHLAM BIASA

Anda meminjam bohlam biasa apa saja, anda pegang itu bohlam seperti pada gambar. Anda bisa memecahkan kapan saja sesuai keinginan kita hanya dipegang saja seperti itu, bohlam bisa pecah sesuai keinginan kita waktunya kapan. killer trick.


Jarum Panjang Tembus Balon

Sesuai namanya sebuah jarum panjang di tusukan ke sebuah balon. Tetapi balon tidak pecah sama sekali. sebuah ilusi yang spektakuler








ficle fire

Anda pernah melihat pesulap mengeluarkan api di kedua tangannya pada waktu bermain sulap. Apakah anda ingin sekali ingin mengeluarkan api ditangan kedua anda. Kedua telapak tangan anda bisa mengeluarkan api. Dan alat yang ditawarkan ini pernah dibeli dan digunakan pesulap senior indonesia dan dimainkan. Salah satunya pesulap indonesia yang sering kita tonton di tv. Killer. Anda Akan mendapatkan fikcle fire ditangan kiri dan kanan.



Cigarette Thru Coin

Sebuah rokok menembus koin






coin bite
Seperti Anda saksikan dimainkan oleh David Blaine. Sebuah koin Rp.100 Anda gigit kemudian sekali tiup utuh kembali
DILAYANI SETIAP SAAT. BARANG YANG DIPESAN BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. PEMBAYARAN DILAKUKAN 50% DIDEPAN DAN PELUNASAN DISAAT BARANG SIAP DIKIRIM. BARANG YANG RUSAK AKAN DIGANTIKAN DENGAN BARANG YANG SAMA. PEMESANAN SEBAIKNYA SEMINGGU SEBELUMNYA. BILA ADA YANG INGIN DIPERTANYAKAN, DAPAT MENGHUBUNGI DI NOMOR KAMI.
0816 438 7320 Email : inbugizy@yahoo.com

Tidak ada komentar: